home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea Selatan

Jumat, 30 Juni 2017 12:00 by Dits | 2969 hits
Alasan Prilly Latuconsina Tak Diizinkan Ayah Liburan ke Korea Selatan
image source: instagram.com/prillylatuconsina96/

DREAMERS.ID - Korea Selatan terkenal dengan dunia hiburannya, mulai dari musik hingga budaya hallyu wave. Begitu pula dengan berbagai lokasi pariwisatanya yang menarik perhatian banyak orang termasuk pesinetron Prilly Latuconsina. Namun sayangnya, Prilly tidak diizinkan sang ayah untuk berlibur ke Korea Selatan. Apa ya alasannya?

"Kalau ke Korea saya khawatir kalau shalatnya susah, enggak ada adzan. Dia lebih susah nanti untuk menjalankan ibadahnya. Jadi saya pikir di sini ajalah. Toh di Indonesia juga banyak tempat yang bagus," ujar sang ayah, Rizal Latuconsina saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan seperti dikutip dari Kompas, Jumat (30/6).

"Semua dilarang Papa ya. Ha ha ha," canda Prilly.

Meski pesinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ tersebut sangat ingin berkunjung di Negeri Ginseng, namun ia akan menuruti permintaan sang ayah.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Papa lebih khawatirnya 'di Korea ada adzan ga Pril?' 'kayaknya engga ada deh Pa' 'kalau gitu enggak usah' ha ha, jadi ya sudah deh aku ikutin. Karena aku bukan tipe yang memaksakan kehendak juga," lanjut Prilly.

Akhinya pemain film ‘Danur’ ini pun memutuskan untuk berlibur di dalam negeri saja, ia dan teman-temannya berencana akan menyewa sebuah vila di daerah Bogor.

"Paling kita nyewa satu vila di Bogor atau di mana yang memang villanya enak buat kita santai santai. Karena kita memang enggak mau pergi ke mal atau yang adventure. Jadi pengin nikmatin vila aja. Mungkin berenang-berenang aja di situ," pungkas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)