home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deja Vu Raja Salman, Jokowi Sumringah Sopiri Obama di Istana Bogor

Jumat, 30 Juni 2017 19:30 by reinasoebisono | 2094 hits
Deja Vu Raja Salman, Jokowi Sumringah Sopiri Obama di Istana Bogor
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sekitar pukul 15.30 sore tadi, Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tiba di Istana Bogor dan diterima Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo yang berkebaya merah, serta anak bungsunya Kaesang Pangarep.

Setelah mengisi buku tami, Presiden Jokowi langsung mengajak Obama berkeliling Kebun Raya Bogor dengan menaiki golf car khusus kepresidenan. Serasa melihat pemandangan serupa ketika Jokowi menyupiri Raja Salman beberapa waktu lalu, bedanya tak ada pengamanan lekat dan ketat di sekeliling mereka.


Image source: Detik

Mobil golf itu pun hanya diduduki oleh Obama dan Jokowi yang terlibat pembicaraan ringan. Sesekali Jokowi terlihat menjelaskan sesuatu yang didengarkan seksama oleh Obama. Presiden Jokowi pun terlihat tersenyum lebar sepanjang menjadi ‘sopir’ Obama.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Setelah mengajak Obama berkeliling, keduanya menikmati waktu santai di Garden Cafe yang terletak di dalam kebun raya. Dalam kunjungan kali ini, pihak Istana tidak menyiapkan penyambutan ala militer karena Obama tidak lagi menjabar sebagai presiden.


Image source: Kumparan

Obama pun terlihat hadir sendiri tanpa didampingi sang istri, Michelle serta dua anaknya Malia dan Sasha yang memilih beristirahat di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat. Agenda selanjutnya, diinformasikan Obama akan menghadiri makan malam ‘rahasia’ di rumah bos Emtek di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Sedangkan pada Sabtu (1/7) besok, Obama dijadwalkan menjadi pembicara di Kongres Diaspora di Kota Kasablanka. Obama direncanakan berbicara mengenai pluralisme dan toleransi di dunia dan akan meninggalkan Jakarta pada Minggu (2/7) untuk bertolak ke Korea Selatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)