home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Marshanda, Pesinetron Egi John Resmi Nikahi Wanita Bercadar

Sabtu, 01 Juli 2017 16:10 by Dits | 2900 hits
Putus dari Marshanda, Pesinetron Egi John Resmi Nikahi Wanita Bercadar
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya usai putus dari Marshanda, pesinetron Egi John Foreisythe muncul dengan sebuah kabar bahagia. Egi resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin.

Pernikahan Egi John dan Kamilia berlangsung sederhana bertempat di Graha Jala Bahakti, Cinere, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7). Duda satu anak ini menikahi sang kekasih dengan mahar cincin sebesar 10 gram.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Kamilia Yasmin binti Puspo Utomo dengan cincin seberat 10 gram dibayar tunai‎," kata Egi John lantang saat melakukan ijab kabul, seperti yang dikutip dari laman Liputan6.

Baca juga: Alasan Pesinetron Egi John Buru-buru Menikah Usai Ta'aruf Tiga Bulan

Diberitakan sebelumnya Egi sendiri menjalani proses ta'aruf (pengenalan tanpa pacaran) dengan Kamilia Yasmin. Prosesnya sendiri sudah berjalan selama kurang lebih tiga bulan hingga akhirnya pesinetron 28 tahun tersebut yakin menikahi Kamilia.

Pernikahan ini merupakan kedua bagi Egi John, sebelumnya ia pernah menikah dengan perempuan bernama Citta Permata dan dikaruniai satu orang anak yang bernama Jaden Foreisythe.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)