home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Eric Shinhwa dan Aktris Na Hye Mi Akhirnya Resmi Menikah!

Sabtu, 01 Juli 2017 14:50 by muthiasp | 4024 hits
Selamat, Eric Shinhwa dan Aktris Na Hye Mi Akhirnya Resmi Menikah!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID -  Selain sederet kontroversi, kabar bahagia juga menghiasi dunia hiburan Korea Selatan hari ini tepatnya pada Sabtu, 1 Juli 2017. Eric Shinhwa dan aktris cantik Na Hye Mi akhirnya resmi melangsungkan pernikahannya secara tertutup di Seoul.

Setelah berpacaran selama kurang lebih lima tahun dan baru beberapa waktu terungkap ke publik, leader grup senior itu akhirnya mengucapkan janji sehidup semati dengan sang kekasih. Atas keinginannya, pernikahan ini diselenggarakan di sebuah gereja di Seoul, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Sebagai perwakilan, agensi E&J Entertainment mengutarakan harapan kedepannya bagi Eric dan Na Hye Mi sebagai pasangan pengantin baru serta pekerja di industri hiburan, “Mulai sekarang, Eric berharap bisa memberikan pemikiran yang lebih dewasa dan terus bekerja keras. Terima kasih atas dukungannya dari kalian semua”.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Usai menggelar pernikahan secara tertutup, Eric dan Na Hye Mi didampingi oleh para bridesmaid dan groomsman menyapa para awak media yang hadir. Sudah bisa terlihat groomsman diisi oleh kelima member Shinhwa lainnya, yakni Minwoo, Junjin, Dongwan, Hyesung, dan Andy.

Pasangan pengantin baru itu pun tak sungkan untuk berbagi kebahagiaan dan kemesraannya di depan puluhan kamera wartawan. Eric terlihat sangat tampan berbalut setelan hitam putih, sementara Na Hye Mi tampak cantik dengan gaun putih dan aksesoris sederhana di kepala yang semakin mempermanis penampilannya.

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)