home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Pastikan Konsep Comeback Solo Taeyang Juga Akan Beda dari Sebelumnya!

Minggu, 02 Juli 2017 11:13 by muthiasp | 1237 hits
Agensi Pastikan Konsep Comeback Solo Taeyang Juga Akan Beda dari Sebelumnya!
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Usai G-Dragon yang akhirnya mengeluarkan mini album solo terbaru pada bulan Juni kemarin, kini giliran salah satu rekan segrup yang siap mengikuti jejaknya. Yap, Taeyang juga sudah dipastikan akan segera merilis album solo dalam waktu dekat.

Sebelumnya, kabar comeback Taeyang langsung dikonfirmasi oleh Yang Hyun Suk melalui postingan akun Instagram pribadinya di bulan Mei. Kini, detil lebih lanjut terkait pengerjaan album baru kekasih aktris Min Hyo Rin itu pun diungkapkan ke publik. Lagu andalan sudah dipilih, dan video musik pun akan segera diproduksi.

Berdasarkan bocoran dari sebuah sumber, Taeyang sangat detil dalam persiapan album solo terbarunya ini. Ia dilaporkan beberapa kali mengadakan diskusi tentang konsep video musiknya, yang akhirnya sudah diputuskan konsep final dan lokasi syutingnya pada pertemuan terakhir di 30 Juni kemarin.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Taeyang ada di setiap pertemuan yang digelar. Dia sangat serius tentang albumnya ini, mengecek setiap detil kecil dan secara aktif mengeluarkan idenya sendiri. Hal tersebut membuatku berpikir ‘Tidak salah jika dia bisa sepopuler sekarang’,” ujar insider, mengutip Soompi.

Namun perwakilan YG Entertainment masih bisa membeberkan lebih jauh soal konsep comeback Taeyang kali ini, tetapi bisa dipastikan akan bisa sangat diterima oleh pendengar, “Lagu andalan adalah lagu yang tidak hanya mudah disukai publik, tapi juga lagu yang memiliki kualitas musik tingkat tinggi”.

Sementara untuk video musiknya Taeyang akan dipertemukan dengan sutradara yang sama sekali belum pernah bekerja sama dengannya, “Video musiknya akan sangat berbeda dari video musik sebelumnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)