home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata FNC Entertainment Soal Rumor Yuna Gantikan ChoA Jadi Main Vocal AOA

Minggu, 02 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 1964 hits
Ini Kata FNC Entertainment Soal Rumor Yuna Gantikan ChoA Jadi Main Vocal AOA
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Pasca hengkangnya salah satu member, pasti akan ada perubahan signifikan dirasakan oleh setiap grup yang ditinggalkan, begitu pula dengan AOA yang baru saja kehilangan ChoA si main vocal. Kini muncul kebingungan siapa yang akan mengisi posisi tersebut.

Yuna disebut akan menggantikan posisi ChoA sebagai vokalis utama di grup pelantun lagu ‘Bing Bing’ tersebut. Berdasarkan laporan outlet media Korea, seorang sumber mengatakan bahwa ada kemungkinan tersebut, namun member AOA masih akan fokus pada pekerjaan individu masing-masing.

Di saat yang bersamaan, FNC Entertainment menyampaikan bahwa kabar tersebut hanya rumor, “Belum ada yang ditentukan terkait AOA saat ini. laporan yang mengatakan Yuna akan mengisi posisi ChoA hanya spekulasi. Ini baru beberapa hari setelah ChoA resmi keluar, jadi belum ada yang diputuskan”.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Yuna sendiri diketahui sudah memiliki kesibukkan individu lain, yakni membintangi drama ‘Single Wife’ yang akan tayang pada 23 Agustus mendatang. Drama itu bergenre komedi romantis tentang wanita yang hidup dengan dua suami, dan Yuna akan memerankan karakter adik dari aktor utama Kwak Hee Sung.

Sementara itu usai dinyatakan secara resmi keluar, ChoA masih menjalani kegiatannya yang sudah dijadwalkan sejak masih jadi member AOA, yakni acara sesi tanda tangan untuk clothing brand pada Sabtu (01/07) kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)