home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tips Mudah Jaga Persahabatan A la JKT48

Senin, 03 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 826 hits
Begini Tips Mudah Jaga Persahabatan A la JKT48
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang mengatakan jika pertemanan dan persahabatan itu berbeda khususnya dalam hal kedetakan. Karena hal inilah, setiap tanggal 30 Juli, tidak sedikit negara-negara di luar sana merayakan hari tersebut menjadi Hari Persahabatan Internasional.

Meski terbilang sepele dan kerap tak disadari, sahabat ternyata kerap memiliki peran penting khususnya dalam memberikan dukungan terhadap apapun yang akan kita lakukan. Dan menjelang Hari Persahabatan Internasional yang akan jatuh sebentar lagi, tim K3 JKT48 punya beberapa tips agar bagaimana mempertahankan persahabatan yang terbina di grup idola ini.

Ditemui setelah mengisi acara Fridaykustik beberapa hari yang lalu, 8 member dari tim K3 yang datang sempat membocorkan tips agar mempunyai hubungan persabahatan yang langgeng, kunci awalnya adalah saling percaya.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

“Saling percaya aja sih. Kayak saling mendengarkan satu sama lain. saling cerita-cerita. Saling menghargai juga. Walaupun sering emosi-emosi tapi usahain lebih respect aja (ke sahabat),” ujar beberapa member JKT48 tersebut.

Pelantun ‘Saikou Kayo’ juga memberikan tips jika suatu saat terjadi kesalah pahaman atau tidak menyukai tingkah dari sahabat, sebaiknya untuk langsung menegurnya, “Jangan sampe kalo gak suka trus ngomonginnya di belakang,”

Tim K3 sendiri bahkan mengaku jika mereka juga kerap terlibat dalam kesalah pahaman antar anggota. Walau begitu, mereka jugalah yang akhirnya saling memberikan toleransi dan mengalah, “Intinya sih kalo ada apa-apa (kesalah pahama dengan sabat) tuh mending ngomong aja. Ngomong langsung dari pada di belakang gitu,” tambah JKT48.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)