home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Warna-Warni Es Krim Bertema Galaksi Buatan Remaja 15 Tahun Ini

Senin, 03 Juli 2017 11:00 by dodo07 | 2865 hits
Cantiknya Warna-Warni Es Krim Bertema Galaksi Buatan Remaja 15 Tahun Ini
Image source: metro

DREAMERS.ID - Makanan bertema galaksi nampaknya masih jadi primadona di kalangan penikmat kuliner saat ini. Hal tersebut sepertinya jadi salah satu alasan es krim karya seorang remaja berusia 15 tahun menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini.

Melansir Metro, seorang gadis bernama Jose belakangan ini tengah jadi perbincangan setelah memamerkan kreasinya berupa es krim dengan tema warna galaksi yang cantik. Kreasi tersebut langsung jadi viral setelah diunggah dirinya di akun Instagram pribadinya belum lama ini.


Image source: metro

Tak hanya terlihat indah, es krim ini sebenarnya dibuat dengan bahan yang terbilang aman dan umum digunakan seperti santan, nektar kelapa, teh bunga telang dan jus blueberry. Perpaduan warna dari bahan-bahan tersebutlah yang jadi kunci tampilan menarik dari kreasi es krim remaja berusia 15 tahun ini.


Image source: metro

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Agar mempercanik tampilan, Jose juga sentuhan campuran warna putiih di atas es krim berwarna ungu kebiruan ini yang nampak bak bintang di angkasa. Tak hanya dalam bentuk es krim, Jose juga membuat beberapa menu makanan lain bertema galaksi yang tak kalah cantik seperti galaxy smoothie bowl yang terbuat dari pisang beku, teh bunga telang, santan dan jus blueberry.

Begitu juga dengan unicorn smoothie bowl, rainbow swirl bowl hingga aqua smoothie. Jose sendiri memang mengaku menyukai bereksperimen dengan peralatan dapurnya untuk membuat kreasi makana atau minuman Instagrammable. Mulai dari milkshake, smoothie bowl, es krim dan lainnya. Kebanyakan kreasinya berwarna pastel dengan tema tertentu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)