home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fight My Way' Ep 11-12: Perasaan dan Impian Mungkin Berubah Saat Kau Menjadi Dewasa

Senin, 03 Juli 2017 11:00 by fzhchyn | 1871 hits
'Fight My Way' Ep 11-12: Perasaan dan Impian Mungkin Berubah Saat Kau Menjadi Dewasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mengakhiri hubungan persahabatan selama 20 tahun, Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih. Mencoba mejalani status baru mereka, keseharian Dong Man da Ae Ra diawali kecanggungan namun langsung menjadi pasangan yang lovey dovey meski harus backstreet dari dua sahabatnya.

Kejadian tak terduga kemudian datang dengan pindahnya Hye Ran (Lee Elijah) menjadi tetangga baru mereka. Meski Dong Man dan Ae Ra mengaku pada Hye Ran jika kini mereka berpacaran, Hye Ran justru ingin mengambil posisi Ae Ra sebagai sahabat Dong Man yang selalu menempel.

Di saat Dong Man mulai menggapai impiannya sebagai atlet martial arts, Ae Ra juga kini menemukan hal baru yang ingin dicapainya, yaitu menjadi MC ring pertandingan MMA. Meski tak bisa menjadi pembawa berita, selama dirinya bisa berbicara dengan mic dan menjadi pusat perhatian, itu tetap keren dan membuat jantungnya berdebar. Terlebih ia percaya jika dirinya adalah wanita pertama yang menjalani profesi tersebut.

Suatu malam, Dong Man mengajak Ae Ra untuk bermalam di rumahnya namun tertangkap basah oleh Madam Hwang dan anaknya Nam Il (Kwak SI Yang). Berusaha melarang keduanya melakukan ‘sesuatu’, Ae Ra justru mengatakan jika semakin dilarang, orang akan lebih tertantang. Namun pada malam itu mereka hanya tidur bersama sambil berpelukan.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Berbanding terbalik dengan Dong Man dan Ae Ra yang semakin mesra, hubungan Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Seol Hee (Song Ha Yoon) sepertinya mulai menemui titik jenuh, di mana mereka tak lagi melakukan hal-hal romantis seperti biasanya ditambah dengan kehadiran Ye Jin yang semakin memperburuk keadaan.

Puncaknya, Seol Hee mendapati Joo Man keluar dari apartemen Ye Jin setelah semalaman tidak pulang dan tidak bisa dihubungi hingga akhirnya kata putus terucap dari mulut Seol Hee. Tanpa bisa menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi, Joo Man hanya bisa menangis karena harus berpisah dengan wanita yang dipacarinya selama 6 tahun tersebut.

Putusnya hubungan ini sama-sama membuat hati Seol Hee dan Joo Man hancur. Meski Ae Ra berniat menghibur sahabatnya dengan mengatakan jika akan ada pria lain, namun bagi Seol Hee, Joo Man adalah dunianya. Seseorang yang ia percaya bisa mewujudkan mimpinya sebagai seorang ibu yang baik untuk anak-anak mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)