home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon 'Cuek' Agensi Song Hye Kyo Terkait Bukti Tambahan Liburan Bareng Song Joong Ki di Bali

Senin, 03 Juli 2017 17:00 by muthiasp | 3129 hits
Respon 'Cuek' Agensi Song Hye Kyo Terkait Bukti Tambahan Liburan Bareng Song Joong Ki di Bali
Image source: SportsQ

DREAMERS.ID - Rumor percintaan yang melibatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali jadi topik hangat setelah MBC ‘Section TV’ membeberkan bukti-bukti sekaligus petikan wawancara dari saksi mata yang melihat pemeran utama ‘Descendants of the Sun’ itu di Bali.

Pada episode tanggal 24 Juni, program infotainment itu mengungkap akun Instagram pribadi yang terkunci milik Song Hye Kyo dan menyebarkan foto-foto liburannya. Dari foto itu terlihat sang aktris membagikan beberapa momen liburan, di mana tempatnya cocok dengan salah satu resort mewah di daerah Seminyak.

Bukti tambahan dari keterangan tiga saksi mata juga sudah disiarkan, yang semakin memperkuat keberadaan Song-Song Couple di Pulau Dewata. Setelah episode terbaru ‘Section TV’ disiarkan, perwakilan agensi Song Hye Kyo seperti sudah ‘masa bodoh’ menanggapi rumor yang beredar.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

“Kami tidak tahu tepatnya seperti apa informasi yang ditayangkan oleh ‘Section TV’ karena kami tidak menontonnya, tapi kami bahkan berpikir itu tidak penting untuk ditanggapi," ujar pihak agensu Song Hye Kyo.

Sebelumnya pada 19 Juni, agensi dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama membantah mereka liburan bersama. Blossom Entertainment menyatakan bahwa aktornya pergi bersama teman-teman sebelum kembali disibukkan dengan jadwal promosi film terbaru ‘Battleship Island’. Sementara UAA Entertainment mengatakan kedatangan aktrisnya murni untuk proyek baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)