home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barack Obama Singgung Nama SHINee dalam Pidato di '8th Asian Leadership Conference'

Senin, 03 Juli 2017 16:30 by tyassss | 1851 hits
Barack Obama Singgung Nama SHINee dalam Pidato di '8th Asian Leadership Conference'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menghabiskan waktu di Indonesia untuk berlibur dan menghadiri acara Diaspora baru-baru ini, presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama melanjutkan perjalanannya ke negeri ginseng alias Korea Selatan.

Kedatangan Obama kali ini adalah untuk menghadiri sebuah acara bertajuk ‘8th Asian Leadership Conference’ yang diadakan di Hotel Grand Walkerhill di Seoul, pada 3 Juli hari ini. Dalam pidatonya, Obama berbicara tentang kesannya setelah empat kali berkunjung ke Seoul selama dirinya menjabat jadi Presiden.

Pria kelahiran Hawaii ini pun menyatakan, bahwa seringnya kunjungan ke Korea ini menjadi sebuah fakta adanya aliansi yang kuat antara Korea Selatan dan Amerika Serikat. Tak lupa, Obama juga menyatakan kesukannya pada makanan khas Korea yakni Kimchi dan Bulgogi.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Yang menarik, sehubungan dengan jalinan persahabatan antara Korea Selatan dan Amerika ini, Obama juga menyebutkan film-film populer yang dibuat Korea hingga nama SHINee sebagai salah satu faktornya.

Ia mengatakan bahwa kalangan anak muda Amerika mempelajari bahasa Korea karena ingin mengetahui lebih dalam tentang SHINee. Obama juga menambahkan bahwa ia tahu SHINee sangat menyukai  salah satu nama restoran burger di Amerika, In-N-Out.

Sementara itu, Barack Obama juga berbicara tentang potensi besar yang dimiliki Korea Selatan dibandingkan dengan Korea Utara seperti kekuatan pasar bebas, peraturan demokrasi, kreativitas dan masih banyak lagi.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)