home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayley Williams 'Paramore' dan Gitaris 'New Found Glory' Bercerai

Senin, 03 Juli 2017 16:00 by Dits | 1101 hits
Hayley Williams 'Paramore' dan Gitaris 'New Found Glory' Bercerai
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari vokalis Paramore, Hayley Williams dan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. Pasangan musisi tersebut dikabarkan telah memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari satu tahun menikah.

Dikutip dari laman E! News, kabar perpisahan tersebut diungkap oleh Hayley dan Chad melalui akun media sosial mereka. Keduanya mengunggah foto dengan tulisan yang sama, dalam foto tersebut mereka menyatakan bahwa hubungan mereka sudah tidak berjalan sepeti yang mereka harapkan dulu.

"Kami ingin publik tahu dengan jelas bahwa belum lama ini kami berpisah," tulis keduanya dalam sebuah pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram mereka pada Sabtu (1/7) lalu.

Meski berpisah, namuan Hayley dan Chad mengatakan kalau mereka masih berteman baik. "Kami juga merasa penting untuk menyatakan bahwa kita akan baik-baik saja dan sebenarnya, kita tetap menjadi teman dekat yang saling mencintai. Itu adalah sesuatu yang sangat kita syukuri. Meskipun situasi seperti ini dapat terasa sangat mengecewakan. Terus mendorong dan saling mendukung secara pribadi dan profesional,” lanjut tulisan tersebut.


image source: instagram.com/yelyahwilliams

Baca juga: Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

Lebih lanjut, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan. Keduanya tidak akan membeberkan alasan yang membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

 "Mudah-mudahan, kalian akan mengerti. Terima kasih untuk penggemar dari kedua band kami dan untuk semua kebaikan yang telah ditunjukkan kepada kami berdua selama bertahun-tahun, terimakasih untuk keluarga kami karena telah mencintai kami. Hayley dan Chad,” demikian tulisan tersebut.

Hayley Williams dan Chad Gilbert bertunangan pada bulan Desember 2014 silam setelah berkencan selama beberapa tahun. Pasangan tersebut kemudian menikah pada bulan Februari 2016 di Teater Franklin di Nashville dan dari pernikahan tersebut mereka belum dikaruniai anak. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)