home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adele Batal Konser Gara-gara Pita Suaranya Rusak!

Senin, 03 Juli 2017 16:40 by Dits | 886 hits
Duh, Adele Batal Konser Gara-gara Pita Suaranya Rusak!
image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Penyanyi Adele terpaksa membatalkan dua konser besar yang rencananya akan digelar pada pekan lalu di Stadion Wembley, U.K. Pembatalan konsernya tersebut dikabarkan karena masalah kesehatan yang tengah dialaminya.

Beberapa hari sebelumnya, pelantun ‘Hello’ itu telah melakukan dua pertunjukan besar di London yakni Rabu (28/6) dan Kamis (29/6) lalu. Namun, karena kondisi pita suaranya yang ‘rusak’ untuk sementara waktu memaksa pemenang Grammy ini untuk membatalkan dua malam terakhir turnya.

Kepada para penggemar, Adele pun menceritakan kondisinya dan meminta maaf terkait pembatalan tersebut. Dia menjelaskan kalau dirinya berusaha sebisa mungkin agar tetap menggelar konsernya namun ia tak mampu. 

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana memulai ini. Dua malam terakhir di Wembley telah menjadi pertunjukkan terbesar dan terbaik dalam hidupku," tulis Adele seperti yang dikutip dari laman E! News, Sabtu (1/7). 

"Aku menemui dokter malam ini karena suaraku tidak keluar sama sekali hari ini dan ternyata pita suaraku rusak. Dan atas saran pihak medis, aku tidak bisa tampil di akhir pekan ini," tambah Adele. 

Adele mengaku sangat sedih mengetahui akan membatalkan dua konsernya. Namun kondisinya memang tak memungkinkan, ibu satu anak itu pun harus rela menggunakan steroid dan bantuan untuk suaranya. Kalaupun ia memaksa tampil, maka penampilannya tidak akan maksimal sepert biasa.

"Aku tidak bisa jatuh di depan kalian semua dan berjalan keluar dengan cara seperti itu," terang Adele. 

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Penyanyi 29 tahun itu pun terus meminta maaf dalam pernyataannya dan kembali menegaskan keputusan tersebut sangat sulit diambil.  “Aku sangat ingin melakukannya. Aku sempat mempertimbangkan untuk melakukan lip-sync, hanya untuk berada di depan kalian, tapi aku belum pernah melakukannya dan aku tidak mampu melakukan hal tersebut untuk kalian. Maafkan aku, aku mencintaimu aku sangat menyesal, mohon maafkan aku," pungkas Adele. 

Get well soon, Adele..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)