home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Potong Rambut, Seohyun SNSD Juga Tak Ganti Pakaian Selama 10 Hari Demi 'Bad Thief, Good Thief'

Senin, 03 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2158 hits
Tak Hanya Potong Rambut, Seohyun SNSD Juga Tak Ganti Pakaian Selama 10 Hari Demi 'Bad Thief, Good Thief'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seohyun nampaknya sangat menjunjung profesionalitas untuk bermain peran di drama yang tengah ia mainkan, ‘Bad Thief, Good Thief’. Selain memangkas rambutnya untuk pertama kali dalam 10 tahun berkarir di dunia hiburan, maknae SNSD ini juga pernah melakukan hal lain yang tak kalah ‘nyentrik’.

Belum lama ini, Seohyun dan dua rekannya Ji Hyun Woo dan Kim Ji Hoon tampil sebagai tamu di acara MBC ‘Section TV’. Dalam momen tersebut, ternyata Kim Ji Hoon membocorkan jika Seohyun pernah menggunakan pakaian yang sama selama 10 hari demi mendalami karakternya sebagai seorang petugas investigasi.


Image source: MBC

"Ia mengenakan t-shirt yang sama seperti yang ia kenakan hari ini untuk sepuluh episode terakhir. Awalnya baju itu berwarna putih, kini berubah menjadi putih gading,” Ujar Kim Ji Hoon, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Mendengar perkataan lawan mainnya tersebut, Seohyun pun hanya mampu tersenyum malu. Meski terdengar sepele, namun hal ini tentu jadi bukti jika Seohyun cukup mengesampingkan title member idola K-Pop terkenal dan penampilannya yang identik dengan selalu rapi dan menarik.

Sementara itu, ‘Bad Thief, Good Thief’  tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:00 KST di saluran MBC. Dramanya sendiri bercerita mengenai karakter Jang Dol Mok (Ji Hyun Woo) yang memimpin suatu grup. Grup ini mencuri berbagai rahasia yang dimiliki oleh lembaga korup. Di samping itu, ada juga karakter Kang So Joon (Seohyun) yang merupakan polisi jujur dan berdedikasi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)