home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo Wanna One dan Seo Kang Joon Siap Ramaikan Web Drama Debut 5URPRISE U

Senin, 03 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 9399 hits
Ong Seongwoo Wanna One dan Seo Kang Joon Siap Ramaikan Web Drama Debut 5URPRISE U
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski belum memulai debut resminya, ternyata tak membuat salah satu member Wanna One, Ong Seungwoo menolak untuk berpartisipasi tampil di web drama produksi agensi yang menaunginya, Fantagio Entertainment. Hal ini tentu jadi kabar gembira bagi para penggemar dari penyanyi jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut’.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Fantagio Entertainment tengah menyiapkan sebuah web drama debut untuk grup aktor, Surprise U yang akan diberi judul ‘Idol Fever’. Dan, belum lama ini pihak agensi tersebut mengumumkan jika Ong Seungwoo siap muncul sebagai cameo di web drama ini. Tak hanya itu, salah satu senior darinya, Seo Kang Joon pun akan ikut ambil bagian dari web drama ini.

Melansir Soompi, ‘Idol Fever’ merupakan web drama yang mengisahkan sekelompok pencari kerja yang salah dianggap sebagai idola dan menghabiskan waktu tiga hari dua malam di pedesaan. Drama ini akan dirilis bersamaan dengan mini album pertama melalui acara showcase tanggal 7 Juli mendatang.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

5URPRISE U sendiri merupakan grup aktor kedua bentukan Fantagio yang terdiri dari Kim Hyun Seo, Yoon Jung Hyuk, Eun Hae Sung, Ji Gun Woo, dan Cha In Ha. Selain Ong Seungwoo dan Seo Kang Joon, sederet artis asuhan Fantagio Entertainment seperti Choi Yoojung, Kim Doyeon, serta Lime dan Yooyoung Hello Venus juga akan tampil dalam drama ini.

Sementara itu, Ong Seungwoo sendiri saat ini tengah menjalani masa pelatihan jelang debutnya bersama 10 peserta yang lolos dari ‘Produce 101: Season 2’. Nantinya, mereka akan debut sebagai sebuah boy group bernama Wanna One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)