home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Konfirmasi Jadwal Tayang Program Survival Untuk Para Idola K-pop yang 'Gagal'

Selasa, 04 Juli 2017 11:40 by tyassss | 1954 hits
KBS Konfirmasi Jadwal Tayang Program Survival Untuk Para Idola K-pop yang 'Gagal'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada sekitar bulan Mei lalu, KBS dilaporkan tengah merencanakan sebuah program besar baru yang berkonsep survival yang diperuntukan bagi para idola K-pop yang sudah debut namun karirnya tidak berjalan dengan mulus.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, KBS baru-baru ini memberikan informasi lebih lanjut lagi mengenai program yang sementara berjudul ‘The Final  99 Match’ tersebut. Acara akan dipimpin dan diproduseri oleh Program Director (PD) ‘Music Bank’, Han Kyung Chun.

Selain itu, dibantu juga oleh PD dari acara ‘Happy Together’ dan ‘Gag Concert’ yakni Park Ji Young dan beberapa PD dari program andalan KBS lainnya yaitu, Won Seung Yeon dan Son Soo Hee. KBS juga mengatakan bahwa acara ini siap diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Sebelumnya juga sudah disebutkan bahwa ini akan menjadi acara survival terbesar. Pasalnya, KBS menyiapkan anggaran yang sangat besar untuk ‘The Final  99 Match’ yaitu sebesar 7 miliar Won atau sekitar 83 miliar jika dirupiahkan.

Sementara itu, inti dari acara ‘The Final  99 Match’ ini adalah merekrut total 500 idola K-pop dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan talenta mereka. 9 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. Tidak menutup kemungkinan, ada percampuran anggota laki-laki maupun perempuan dalam satu grup.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)