home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan dan YoonA Curhat Pahit Manis Perjalanan Karir Sebagai Idol-Aktor

Selasa, 04 Juli 2017 11:10 by muthiasp | 1174 hits
Siwan dan YoonA Curhat Pahit Manis Perjalanan Karir Sebagai Idol-Aktor
Image source: imbcplus

DREAMERS.ID - Tidak mudah memang menjalani dua karir berbeda dalam waktu bersamaan, apalagi banyak pandangan miring yang mengikuti. Seperti yang dirasakan oleh Siwan dan YoonA SNSD setelah memutuskan untuk terjun ke dunia akting dan mendapat sebutan idol-aktor.

Pada jumpa pers untuk drama baru yang dibintanginya, Siwan mengungkapkan sempat merasa ragu tentang keberadaannya di industri hiburan, namun ia perlahan menjadi percaya diri seiring berjalannya waktu dan banyak orang yang memuji kemampuan beraktingnya.

“Saat mulai berpikir apakah saya seseorang yang dibutuhkan industri ini, saya bersyukur bisa masuk ke dunia akting. Banyak orang yang mengapresiasi apa yang saya kerjaan, dan itu memberiku kepercayaan diri, dan hasilnya saya terus berakting. Hanya dengan itu saja saya merasa sangat bersyukur”.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Di sisi lain, meski sudah memasuki tahun kesepuluh debutnya, YoonA masih merasa belum menunjukkan kemampuan maksimalnya dalam ranah akting, “Walau sudah 10 tahun sejak debut, saya belum melakukan banyak proyek sebagai aktris. Masih banyak yang harus saya lakukan dan tunjukkan”.

Ia pun menuturkan pujian kepada Siwan sebagai idola K-Pop dengan kemampuan akting terbaik bahkan sampai diundang ke festival musik bergengsi, “Saya sangat senang bia bekerja dengannya. Banyak yang aku pelajari dari melihat semangatnya. Dan dia bahkan diundang ke Cannes Film Festival. Dia sesuatu”.

Sementara itu, Siwan, YoonA, dan Hong Jong Hyun didapuk menjadi pemeran utama drama terbaru ‘The King Loves’ yang akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Nantinya akan ada bumbu cinta segitiga diantara mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)