home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Siap Debut Layar Lebar Lewat Film Kolosal Bareng Jo In Sung!

Selasa, 04 Juli 2017 23:00 by fzhchyn | 1529 hits
Nam Joo Hyuk Siap Debut Layar Lebar Lewat Film Kolosal Bareng Jo In Sung!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tergolong sebagai aktor baru di dunia seni peran Korea, nama Nam Joo Hyuk langsung dicintai setelah membintangi drama ‘Who Are You: School 2015’ dua tahun lalu. Kemampuan aktingnya pun semakin dipuji dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’.

Kini, cowok 23 tahun tersebut dikabarkan siap debut layar lebar dan membintangi film pertamanya. Pada 4 Juli, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut bahwa artis asuhannya akan bermain dalam film ‘Ansi Fortress’ (judul sementara).

Dalam film ini, Nam Joo Hyuk yang kini sedang membintangi drama 'Bride of the Water God' itu akan beradu akting dengan aktor senior Jo In Sung dan Park Sung Woong, serta member girl group AOA, Seolhyun yang sebelumnya telah dikonfirmasi keikutsertaannya dalam film ini.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Dilansir dari Soompi, ‘Ansi Fortress’ merupakan film bergenre kolosal atau sejarah yang mengikuti pertempuran 88 hari antara Yang Manchun bersama tentara Goguryeo yang melawan invasi 500 ribu tentara Dinasti Tang yang mencoba merebut benteng Ansi.

Jo In Sung akan memerankan karakter Jenderal Yang Manchun, sementara Seolhyun menjadi adik perempuannya yang bernama Baek Ha. Sedangkan karakter yang dimainkan Nam Joo Hyuk adalah sosok bernama Sa Mool yang membantu Yang Manchun.

Sementara itu belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis, namun laman Asianwiki menyebut jika proses syutingnya akan dimulai Agustus tahun ini dan tayang pada tahun 2018 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)