home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Lazim, Begini Tanggapan ABG Selamet Soal Pernikahan dengan Nenek Rohaya

Selasa, 04 Juli 2017 19:00 by Dits | 10937 hits
Dianggap Tidak Lazim, Begini Tanggapan ABG Selamet Soal Pernikahan dengan Nenek Rohaya
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Perbedaan usia yang terlampau jauh yakni 55 tahun tak mengurungkan niatan ABG bernama Selamet Riyadi untuk menikahi nenek Rohaya. Pernikahan yang terjadi pada Minggu (2/7) di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan tersebut menimbulkan kontroversi.

Menanggapi hal tersebut, Selamet pun mengungkapkan kalau dirinya tak mau ambil pusing soal pendapat orang lain yang menganggap kalau pernikahan keduanya tak lazim.

"Niat saya baik, sama-sama cinta juga," ucap Selamet kepada detik via ponsel perangkat Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Selasa (4/7).

Baca juga: Pernikahan ABG Selamet dan Nenek Rohaya Ilegal

Pemuda 16 tahun itu pun mengungkapkan kalau beberapa temannya sempat mengejek saat ia memilih untuk mempersunting nenek Rohaya yang berusia 71 tahun tersebut. Sejumlah orang bahkan membuat lelucon, namun ia tak peduli dengan hal tersebut.

"Saya nggak ambil pusing," singkat Selamet.

Selamet pun sudah punya niatan yang kuat terlebih anak Rohaya telah memberi restu dan dukungan untuk dirinya. "Anaknya (Rohaya) berpesan agar nanti saya bisa menjaga ibunya karena dia sering kerja jauh," terang Selamet.

Pernikahan tersebut akhirnya terlaksana di rumah Kuswoyo selaku Ketua RT I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan dengan dihadiri penghulu dan warga sekitar. Kakak Rohaya, Raup (75) didapuk menjadi wali nikah saat pasangan tersebut melakukan ijab kabul. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)