home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi CNBLUE Rilis Pernyataan Minta Maaf Resmi Kepada Crying Nut

Minggu, 17 Februari 2013 11:00 by citra09 | 2048 hits
Agensi CNBLUE Rilis Pernyataan Minta Maaf Resmi Kepada Crying Nut
cnbluestorm.com

Kasus penyalahgunaan hak cipta lagu milik band indie Crying Nut masih bergulir. Dan baru-baru ini, pihak agensi CNBLUE, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan minta maaf nya kepada pihak Crying Nut melalui situs resmi mereka terkait kasus tersebut. Berikut pernyataan resmi yang terpasang di halaman depan situs resmi FNC Entertainment, dilansir allkpop:

“Karena situasi darurat dari siaran langsung, kami tidak bisa dengan benar membedakan lagu dan mengarahkan artis kami dengan benar di atas panggung yang kami akui bahwa itu adalah kesalahan pihak agensi dan kami mengajukan permintaan maaf.”

“Bahan siaran controversial tersebut dirilis dalam bentuk DVD tanpa sepengetahuan kami, dan kami tidak bisa merespon proses distribusi. Kami juga sangat menyesal bagaimana masalah ini bisa muncul. Atas nama para member (CNBLUE), kami dengan tulus meminta maaf kepada senior Crying Nut atas  masalah yang harus menimpa mereka. Kami bisa memahami masalah ini dan kami berjanji akan bekerja keras untuk mencegah hal ini kembali terjadi di masa mendatang.”

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Dalam permintaan maaf tersebut, pihak FNC juga menegaskan bahwa mereka tak terlibat dalam proses jual beli DVD yang dianggap telah melanggar hak cipta. “Namun, untuk masalah perilisan DVD di berbagai outlet musik, kami sekali lagi mengatakan bahwa kami tidak terlibat dalam perilisan secara komersial. Kami benar-benar menunjukkan rasa penyesalan yang mendalam atas masalah yang melibatkan CNBLUE. Ini akan menjadi pembelajaran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terjadinya hal seperti ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan rekonsiliasi mengenai masalah ini.

Demikian pernyataan meminta maaf resmi dari pihak CNBLUE. Semoga pihak Crying Nut mau menerima permintaan minta maaf dari CNBLUE ya, Dreamers..

Baca kasus mengenai CNBLUE dan Crying Nut di link berikut ini:
Crying Nut Minta Mnet Tak Campuri Urusannya dengan CNBLUE
Dianggap Gunakan Lagunya Tanpa Izin, Crying Nut Tuntut CNBLUE


 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)