home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Kim Yoo Jung di 'Moonlight Drawn by Clouds' Seharusnya Dimainkan Oleh Kim Go Eun?

Rabu, 05 Juli 2017 13:27 by muthiasp | 6367 hits
Peran Kim Yoo Jung di 'Moonlight Drawn by Clouds' Seharusnya Dimainkan Oleh Kim Go Eun?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah peran di sebuah drama Korea bisa saja ditawarkan kepada sederet aktor maupun aktris yang ditargetkan menjadi kandidat utamanya. Namun hasilnya bisa saja meleset dari perkiraan tim produksi sehingga harus diperankan oleh kandidat lain, seperti pada drama 'Moonlight Drawn by Clouds'.

Drama populer produksi KBS tersebut ternyata memiliki kandidat aktris lain untuk memerankan karakter utama wanita Ra On. tvN 'The List' mengungkapkan bahwa karakter itu awalnya ditawarkan kepada Kim Go Eun, yang memang sedang mencari proyek baru setelah selesai membintangi drama 'Cheese in The Trap'.

Setelah diskusi dan pemikiran panjang, sayangnya Kim Go Eun harus memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Sehingga karakter Ra On jatuh kepada Kim Yoo Jung, yang kini menjadi populer sekaligus titik balik perjalanan karir mantan aktris cilik itu untuk mengubah imejnya menjadi aktris yang mulai beranjak dewasa, dan jadi ratu iklan.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Padahal jika Kim Go Eun menerima tawaran bermain di 'Moonlight Drawn by Clouds', maka drama itu akan menjadi drama saeguk pertamanya dan juga berkesempatan untuk reuni dengan Park Bo Gum. Keduanya pertama kali bekerja sama dalam proyek film 'Chinatown' atau 'Coin Locker Girl', saat itu keduanya berperan sebagai dua sahabat 'dadakan' bernama Il Young dan Seok Hyun.

Memang jalan takdir karir masing-masing sudah ditentukan, Kim Go Eun justru sukses besar begitu memilih untuk membintangi drama fenomenal 'Goblin' bersama dengan Gong Yoo. Didapuk memerankan karakter pengantin Kim Shin, chemistry mereka terjalin dengan sangat baik bahkan sampai membuat rumor asmara muncul.

Wah, apa jadinya ya jika Kim Go Eun dan Kim Yoo Jung saling bertukar peran?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)