home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Murka Ahmad Dhani Soal Kabar Gabung Tim Anies-Sandi dan Dewan Museum: Saya Tim Inti Lengserkan Ahok

Rabu, 05 Juli 2017 14:30 by reinasoebisono | 2307 hits
Murka Ahmad Dhani Soal Kabar Gabung Tim Anies-Sandi dan Dewan Museum: Saya Tim Inti Lengserkan Ahok
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Diberitakan berada dalam Tim Dewan Museum di era Anies Baswedan dan Sandiaga Uno nantinya, Ahmad Dhani mengklarifikasi jika dirinya hanya turut membantu tim kerja terutama di bidang wisata budaya karena bersahabat dengan Sandiaga Uno.

Sempat kesal, Ahmad Dhani menumpahkan kemarahannya di Twitter dengan huruf kapital jika dirinya tidaklah termasuk tim sinkronisasi Anies-Sandi. Bahkan, dirinya terang-terangan mengatakan jika dirinya masuk dalam tim inti lengserkan Ahok yang kini tengah dipenjara di Mako Brimob.

"Jadi, Mas Sandi itu punya tim kerja. Wisata budaya itu, kan, domainnya wakil gubernur. Nah, tim kerjanya itu minta bantuanlah, usulan. Kalau pernah rapat beberapa kali, ya, benar," tutur Dhani mengutip Tribunnews, Rabu (5/7).

"Timnya Mas Sandi minta saran dari saya karena saya dianggap pakarnya, kan. Kalau saya sama Sudirman Said, masalah wisata dan budaya, pinteran saya. Nah, tim kerja wisata budaya itu mengajak saya untuk bergabung. Kebetulan, karena saya pakar di bidang seni dan budaya, masa nggak sumbangkan ilmu saya untuk DKI yang tercinta ini? Jadi, kalau dibilang tim sinkronisasi, dari awal saya nggak pernah ikut-ikutan," jelasnya kemudian.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Untuk membantu tim kerja Sandiaga Uno tersebut, suami Mulan Jameela itu mengaku memberi usulan tentang perlunya pembangunan yang beradab di DKI Jakarta.

"Ya, semua tahulah bahwa Jakarta ini kota kurang beradab. Harus ada peradaban, butuh peradaban. Selama ini, Ahok cuma bisa membangun jembatan, jalan, sama gedung, tidak membangun peradaban. Nah, saya bersama Mas Fadli Zon, berdua, itu membantu Sandiaga Uno dalam urusan membangun peradaban Jakarta karena memang kami berdua ahlinya," tutur Dhani.

"Konkretnya, ya, banyak. Membangun banyak museum, menjadikan kota Jakarta menjadi kota seni. Misalnya, membangunan ruko atau gedung apartemen harus ada desain yang baik. Itu yang diperlukan oleh Jakarta, tidak asal bangun. Selama ini, Kota Jakarta (itu) kota tanpa peradaban," tambahnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)