home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Akhirnya Ungkap Tanggal Pasti Debut Resminya!

Rabu, 05 Juli 2017 19:25 by dodo07 | 1980 hits
Wanna One Akhirnya Ungkap Tanggal Pasti Debut Resminya!
Image source: Innisfree

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar gembira dikabarkan YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi grup project jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One. Setelah sebelumnya mengumumkan jika Jisung resmi diangkat jadi leader sementara grup ini, tak lama agensi akhirnya mengungkap tanggal pasti debut dari boy group beranggotakan 11 member ini.

Sejak beberapa waktu yang lalu memang telah banyak beredar rumor di kalangan penggemar jika Wanna One akan debut di bulan Agustus. Dan pada Rabu (5/7), pihak agensi membenarkan serta memberi informasi lanjutan mengenai hal tersebut.

Melansir Allkpop, Wanna One dijadwalkan debut di tanggal 7  Agustus 2017 dengan merilis sebuah mini album. Selain merilis mini album tersebut, Wanna One juga akan menggelar showcase debut pada hari yang sama bertajuk ‘(Wanna One Premier Show-Con)’.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Showcase tersebut disebut sebagai Show-Con karena itu akan menjadi showcase sekaligus konser boy group ini. Kabarnya, gelaran Show-Con ini akan mengambil lokasi di Gocheok Sky Dome sebagai venuenya. Nantinya, Wanna One akan menyuguhkan penampilan yang unik, stage yang intens dan juga lagu-lagu yang belum pernah diungkap ke publik.

Sementara itu, pada tanggal 1-2 Juli lalu, 35 peserta ‘Produce 101: Season 2’ telah sukses menggelar konser di Olympic Hall. Konser ini kabarnya jadi penutup dari season kedua program survival milik Mnet tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)