home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Highlight Diam-diam Lakukan Aksi Sosial Ini Selama 5 Tahun

Rabu, 05 Juli 2017 20:27 by dodo07 | 1387 hits
Doojoon Highlight Diam-diam Lakukan Aksi Sosial Ini Selama 5 Tahun
Image source: news1

DREAMERS.ID - Tidak hanya dikenal jago nyanyi dan akting, Doojoon ternyata juga memiliki hati yang mulia. Belum lama ini, leader dari grup Highlight tersebut diketahui juga gemar berdonasi bahkan sejak beberapa tahun yang lalu.

Sejak Mei 2012, Doojoon dikabarkan telah gemar menyumbangkan sebagian penghasilannya kepada anak-anak yang membutuhkan. Tercatat, ia telah menyumbangkan sebanyak 200 ribu won atau sekitar 2,3 juta Rupiah setiap bulan ke pusat pendidikan di Zambia melalui organisasi amal Korea Food for the Hungry International (KFHI), seperti dilansir Allkpop.

Sampai saat ini, total yang telah disumbangkan oleh Doojoon adalah 13 juta won atau sekitar 151 juta Rupiah). Meski kegiatan ini rajin ia lakukan sejak 5 tahun yang lalu, namun ia selalu melakukannya secara diam-diam.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

"Kami yakin bahwa Doojoon mengetahui tentang kami melalui kakak perempuannya, dan sejak itu dia telah memberikan sumbangan kepada kami dengan diam-diam. Sumbangan Doojoon digunakan untuk makan siang dan perlenkapan sekolah anak-anak,” ujar perwakilan KFHI.

Pusat pendidikan KFHI yang disumbangkan Doojoon merupakan Komunitas Sekolah Kurikulum Tua yang berlokasi di Ndola, Zambia. Tempat ini dibangun oleh KFHI untuk anak-anak di wilayah tersebut yang tidak bisa bersekolah karena tidak ada fasilitas sekolah terdekat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)