home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Lewatkan Tradisi Perayaan 4 Juli Tahun Ini

Kamis, 06 Juli 2017 09:00 by Dits | 893 hits
Taylor Swift Lewatkan Tradisi Perayaan 4 Juli Tahun Ini
image source: CelebMafia

DREAMERS.ID -Sosok Taylor Swift memang kerap menjadi sorotan, mulai dari segi karir hingga kehidupan pribadinya. Swift pun dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang punya squad selebriti ternama. Ia pun seringkali menggelar pesta dengan squad-nya pada 4 Juli untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika.

Sayangya, pada tahun ini Swift sepertinya melewatkan tradisi tahunan mengelar pesta di rumahnya Rhode Island pada 4 Juli lalu. Dilansir People, Rabu (5/7), tak terlihat gelaran pesta di rumah Taylor pada tanggal itu. Meski tampak alat luncur tiup besar terpasang di halaman rumah Taylor seperti tahun lalu, akan tetapi pelantun 'Bad Blood' itu tidak menggelar pesta apapun.

Beberapa fans muda sudah menunggu di depan rumah sang idola dengan tujuan menyaksikan pesta tahunan Swift bersama orang-orang tercintanya. Para fans yang dari kalangan remaja itu bahkan membawa banner dengan tulisan, “We Love You Taylor.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Momen 4 Juli tahun ini memang sangat dinantikan para fans Taylor Swift, pasalnya fans berharap dapat melihat kebersamaan Swift dengan kekasih barunya yang tampan, Joe Alwyn dalam kesempatan tersebut.

Seperti diketahui, pada Juli lalu, Taylor Swift mencuri perhatian dengan menggelar pesta 4 Juli di rumahnya. Dalam pesta tersebut Swift tak hanya mengundang squad selebritinya seperti Cara Delevingne, Ruby Rose, Gigi Hadid, Karlie Kloss hingga Blake Lively. Namun kehadiran Tom Hiddleston yang kala itu masih menjadi pacar Swift juga menjadi magnet utama. Momen itu pun kemudian menjadi sorotan karena Tom mengenakan kaos bertuliskan, “I love T.S.

Artikel lainnya:
Pulang Liburan Romantis, Tom Hiddleston Pesta Bikini Bareng Squad Taylor Swift

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)