home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Kenang Kisah 'Aku-Kamu Jadi Kita' Lewat MV Comeback 'Hi Hello'

Kamis, 06 Juli 2017 12:15 by tyassss | 2312 hits
DAY6 Kenang Kisah 'Aku-Kamu Jadi Kita' Lewat MV Comeback 'Hi Hello'
Image source: jyp entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis full album pertama di bulan lalu, DAY6 telah kembali lagi melanjutkan proyek comeback ‘Every DAY6’ dengan merilis single album terbaru tepat ditanggal 6 Juli 2017, dengan lagu andalannya yang berjudul ‘Hi Hello’.

Digambarkan dengan sebuah video musik, lagu ‘Hi Hello’ ini bercerita tentang di mana kata sapaan tersebut dapat memulai seseorang untuk saling mengenal dengan orang lain dan bahkan dapat bersatu menjadi sahabat atau dalam sebuah hubungan asmara.

DAY6 sendiri menggabarkannya dengan kisah kelima member yang bisa berkenalan karena bertemu dan saling tolong menolong dalam sebuah perjalanan. Sesuai dengan musim panas yang sedang berlangsung, DAY6 juga menunjukan pemandangan alam dan langit yang cerah.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Lagu ‘Hi Hello’ dikomposeri oleh keempat member DAY6 yaitu Jae, Sungjin, Young K dan Wonpil. Sedangkan liriknya di tulis oleh Young K. Selain itu, DAY6 juga merilis lagu ‘Be Lazy’ yang menemani lagu ‘Hi Hello’ di single album ‘Every DAY6 in July’.

Lagi-lagi, Young K juga yang menjadi pencipta untuk lagu ‘Be Lazy’. Sama seperti sebelumnya, DAY6 juga dijadwalkan akan melakukan promosi untuk comeback kali ini di berbagai program musik televisi. Yuk, langsung cek MV terbaru DAY6, ‘Hi Hello’ di bawah in:

(tys/Image source: jyp entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)