home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Beri 'Hadiah' Menyusul Kabar Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Kamis, 06 Juli 2017 15:28 by dodo07 | 2877 hits
KBS Beri 'Hadiah' Menyusul Kabar Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan dua pemeran utama drama ‘Descendant of the Sun’, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang langsung menjadi perbincangan internasional dan menuai dukungan banyak penggemar. Tak ingin ketinggalan, stasiun TV yang menayangan drama itu yaitu KBS, ternyata juga punya ‘hadiah’ yang akan diberikan menyusul kabar menggembirakan ini.

Sejak 5 Juli kemarin, KBS diketahui menayangkan kembali drama populer yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ‘Descendants of the Sun’ yang sempat tayang di awal tahun 2016 dan menjadi salah satu drama populer bahkan menjadi ‘demam’ tersendiri untuk penggemar K-Drama.

Penayangan ulang drama karangan penulis Kim Eun Sook ini tak benar-benar full namun dipercepat dimana Episode 1-8 mulai ditayangkan kemarin (5/7) pukul 13.00 KST, dan episode 9-16 akan tayang hari ini (6/7) pukul 14.10 KST.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Meski sebelumnya beredar rumor jika pasangan ini terlibat cinta lokasi berkat drama tersebut, namun kabar ini telah dibantah oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya bahkan dilaporkan telah memulai hubungan jauh sebelum produksi drama dan bahkan saat Song Joong Ki masih menjalani wajib militer.

Sementara itu, pasangan aktor dan aktris ini memang langsung mendapat banyak dukungan dari penggemar setelah mengumumkan akan segera menikah di bulan 31 Oktober 2017 dan digelar secara pribadi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)