home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengar Cuplikan Ji Chang Wook dan Kim So Hyun Isi Suara Film Animasi 'Your Name'

Kamis, 06 Juli 2017 18:54 by fzhchyn | 8304 hits
Dengar Cuplikan Ji Chang Wook dan Kim So Hyun Isi Suara Film Animasi 'Your Name'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi bahwa aktor Ji Chang Wook dan aktris muda Kim So Hyun akan mengisi suara untuk film animasi populer Jepang ‘Your Name’ yang bakal tayang di Korea pada 13 Juli mendatang.

Kini, publik pun sudah bisa mendengarkan sedikit suara tampan dan cantik mereka lewat video teaser yang baru dirilis pada Rabu (5/7) kemarin sebelum menyaksikan langsung di bioskop Korea pekan depan.

Dilansir dari laman Kpop Herald, film animasi bergenre komedi romantis ini disutradari oleh Shinkai Makoto yang menceritakan tentang seorang siswa SMA di Tokyo dan siswi SMA di sebuah pedesaan di Jepang yang bertukar tubuh kemudian jatuh cinta.

Ji Chang Wook mengisi suara si anak kota bernama Taki Tachibana, sementara Kim So Hyun mengisi suara si gadis desa bernama Mitsuha Miyamizu. Kedua karakter ini digambarkan belum pernah bertemu dan terlibat keajaiban cinta beberapa tahun sejak peristiwa pertukaran tubuh tersebut.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Film ini pertama kali tayang di Korea pada Januari lalu dan berhasil memecahkan rekor untuk film Jepang karena memuncaki box office lokal selama dua minggu berturut-turut. Namun respon yang kurang antusias justru diberikan setelah rilisnya video teaser untuk versi dubbing.

Beberapa penggemar film mengatakan jika para aktor tidak cocok melakukan akting suara dan suara mereka tidak pas dengan karakter. “Aktingnya sangat natural sampai aku berpikir kalau ini menceritakan tentang kisah Ji Chang Wook dan Kim So Hyun, bukan Taki dan Mitsuha,” komentar seorang netizen dengan sarkastik.

Penggemar lainnya lebih halus dalam mengkritisi dengan mengatakan, “Kalian berdua bagus berakting dan aku menyukai kalian tapi sepertinya peran dubbing tidak sesuai dengan kalian. Jangan terluka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)