home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Film Baru Kim Woo Bin Secara Resmi Dihentikan Sementara

Kamis, 06 Juli 2017 19:08 by muthiasp | 1944 hits
Produksi Film Baru Kim Woo Bin Secara Resmi Dihentikan Sementara
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Pada bulan Mei lalu, Kim Woo Bin mengejutkan penggemar dengan kabar dirinya menderita kanker nasofaring dan mau tidak mau hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan. Keputusan itu memberi dampak cukup besar ke proses produksi film terbarunya.

Saat dinyatakan mengidap kanker, aktor bertubuh atletis ini diketahui sedang menjalani proses syuting film terbaru berjudul ‘Wiretap’. Gejala penyakit itu pun dirasakannya selama syuting, seperti pusing, tenggorokan yang membengkak hingga sering mengalami mimisan.

Untuk itu, ia dianjurkan menghentikan kegiatannya termasuk syuting film. Selang dua bulan sejak hiatusnya Kim Woo Bin, tim produksi ‘Wiretap’ mengumumkan bahwa sutradara Choi Dong Hoon sudah resmi menghentikan sementara proses produksi secara keseluruhan, sampai sang aktor dinyatakan sembuh.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Sutradara Choi Dong Hoon sangat terkejut mendengar kabar Kim Woo Bin. Dia lebih mengutamakan kondisi kesehatan dan kesembuhan Kim Woo Bin dibanding filmnya. Dia sangat khawatir”.

Meski awalnya sempat tidak ingin berhenti syuting karena tidak mau jadi beban atau merepotkan orang lain, namun Kim Woo Bin kini diketahui sangat fokus menjalani pengobatan disampingi oleh kekasihnya, Shin Min Ah. Pasalnya, kanker nasofaring yang dideritanya termasuk langka, dan bisa menyebabkan mati syaraf jika tidak ditangani dengan baik.

Get well very soon, Kim Woo Bin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)