home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

Kamis, 06 Juli 2017 17:05 by mariesandra | 1452 hits
Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Pada hari Sabtu (1/7), babak kualifikasi MotoGP Jerman dilaksanakan di Sirkuit Sachsenring. Namun, babak kualifikasi kali ini diwarnai dengan insiden antara Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Insiden diawali dengan aksi salip-menyalip antara Marquez dan Vinales, hingga pada akhirnya mereka bersenggolan di putaran kedua. Vinales beranggapan bahwa Marquez sengaja menyenggolnya  Namun, berbeda dengan pendapat Cal Crutchlow. Menurutnya, itu merupakan cara Marquez untuk bermain-main dengan Vinales.

“Marc hanya bermain dengan mereka. Sama seperti ketika dia bermain dengan Maverick kemarin. Marc menyukai itu. Dia pikir itu menarik.” ujar Crutchlow seperti dilansir Crash, Kamis (6/7).


Image source: Crash MotoGP Twitter

Perkataan Vinales tersebut langsung ditanggapi oleh Marquez dengan berkata bahwa insiden tersebut merupakan ketidaksengajaan. Setelah itu, Marquez langsung minta maaf kepada Vinales.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

"Saya kemudian menggeber motor pada lap lainnya tapi tentu saja mungkin jalur saya di tikungan kedua sangat berbeda. Saya masuk dengan sangat lambat dan mempertahankan gas. Tapi, ya, dia menyalip saya dari insiden, sedikit melebar, dan jujur saya mengharapkan itu atau saya berpikir dia akan melebar." Kata Marquez.

"Tapi kemudian dia datang kembali lebih dari yang saya harapkan dan kami bersenggolan. Saya sudah meminta maaf kepadanya. Tapi yang hal yang paling penting adalah kami berdua tetap berada di atas motor," tambahnya.

Marquez mendapat 129 poin, 10 poin dari Valentino Rossi yang berada pada posisi keempat. Kemenangan yang diraih Marquez ini pun mengantarnya ke puncak klasemen.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)