home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Sungmin dan Kangin Super Junior Tidak Ikut Tur Konser SMTOWN

Kamis, 06 Juli 2017 21:00 by muthiasp | 1830 hits
Agensi Umumkan Sungmin dan Kangin Super Junior Tidak Ikut Tur Konser SMTOWN
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Tahun ini SM Entertainment akan kembali menggelar konser akbar ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI’. Sudah dipastikan puluhan artis naungannya akan memeriahkan acara ini, namun tidak dengan Sungmin dan Kangin Super Junior.

Konser gabungan itu telah dijadwalkan akan diselenggarakan pada Sabtu 8 Juli mendatang, bertempat di Seoul Sangam World Cup Stadium. ‘SMTOWN LIVE’ kali ini menjadi sangat spesial, pasalnya jadi konser keluarga SM Entertainment pertama setelah terakhir diadakan tiga tahun lalu (2014).

Namun tampaknya ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) harus menelan pil pahit lantaran Sungmin dan Kangin dipastikan tidak akan mengikuti tur konser kali ini. Hal itu diumumkan langsung oleh perwakilan label independen Super Junior, Label SJ, pada Kamis (06/07) sore.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Sungmin yang belakangan memiliki masalah dengan penggemarnya tidak akan bergabung di konser SMTOWN yang digelar di Korea dan Jepang. Begitu juga dengan Kangin yang sedang dalam masa introspeksi diri atas kasus menyetir sambil mabuk”.

Lebih lanjut Label SJ mengatakan bahwa Leeteuk, Heechul, Yesung, dan Shindong yang sudah dipastikan bisa menjalani tur konser, kecuali mereka yang masih menjalani wajib militer. Kabar ini tentu mengecewakan penggemar yang telah sangat menantikan penampilan panggung mereka selama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)