home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Minta Maaf dan Nyatakan Mundur dari Comeback Super Junior Tahun Ini

Kamis, 06 Juli 2017 23:45 by muthiasp | 2919 hits
Sungmin Minta Maaf dan Nyatakan Mundur dari Comeback Super Junior Tahun Ini
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kamis (06/07) sore, Super Junior melalui label independennya mengumumkan bahwa dua membernya akan absen dari rangkaian tur konser SMTOWN di Korea dan Jepang. Kabar itu langsung disusul dengan permintaan maaf dan pernyataan mengejutkan dari Sungmin.

Sungmin secara langsung mengutarakan permintaan maaf kepada penggemar lewat akun Instagram pribadinya, “Halo, ini Sungmin. Aku menulis untuk kalian semua pertama kalinya karena berbagai alasan. Pertama, aku ingin meminta maaf telah mengganggu banyak fans. Banyak pembicaraan negatif di sekitarku belakangan ini, tapi itu sesuatu yang aku tidak bisa beraksi sendiri, jadi aku sangat minta maaf karena terlambat merespon”.

“Ketika aku melihat ke belakang saat aku mempersiapkan pernikahan, aku tidak memperhatikan dan percaya pada penggemar yang telah mencintaiku selama lebih dari 10 tahun. Aku pikir aku seharusnya berkomunikasi lebih baik dengan penggemarku yang tersakiti dengan berbagai rumor dan kesalahpahaman”.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kemudian, ia menyatakan pengunduran dirinya dari comeback grup musim gugur tahun ini, “Ketika aku wajib militer, aku selalu melihat kedepan untuk bekerja bersama Super Junior lagi. Namun, aku ingin album barunya berjalan dengan baik, jadi aku putuskan untuk mundur dari promosi mendatang. Sebagai member Super Junior, aku ingin grup mendapatkan cinta untuk waktu yang lama”.

“Dengan mempertimbangkan kontroversiku, aku pikir keputusan untuk mundur dari album kali ini adalah yang terbaik untuk grup. Aku sungguh-sungguh minta maaf kepada penggemar yang mencintai dan mendukungku, tapi aku pikir aku butuh lebih banyak waktu untuk introspeksi dan bekerja lebih keras. Aku minta dukungan semua ELF untuk comeback Super Junior mendatang,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)