home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Rilis Teaser Kocak nan Menggemaskan Untuk Reality Show Perdananya 'Wanna One Go'

Jumat, 07 Juli 2017 07:00 by dodo07 | 4422 hits
Wanna One Rilis Teaser Kocak nan Menggemaskan Untuk Reality Show Perdananya 'Wanna One Go'
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak sedikit penikmat musik K-Pop atau kerap disebut K-Popers yang tengah menunggu debut resmi dari 11 finalis jebolan ajang ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One yang telah dikonfirmasi dilakukan di tahun ini.

Tak hanya akan merilis sebuah mini album pada 7 Agustus 2017 mendatang sebagai penanda debut, boy group beranggotakan 11 member ini juga kabarnya siap membintangi sebuah reality show perdananya yang akan diberi judul ‘Wanna One Go’. Sebuah teaser kocak nan menggemaskan pun telah dirilis perdana beberapa waktu yang lalu.

Dalam teaser berdurasi 31 detik tersebut, dibuka dengan sapaan pada penonton. "Halo, para produser nasional. Lama tak berjumpa. Kami adalah Wanna One".  Para member juga terlihat menggemaskan saat mencoba member lain sambil membelakangi kamera.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Lewat teaser tersebut juga dijelaskan jika lewat ‘Wanna One Go’, fans dapat melakukan interaksi langsung dengan para member yang dijadwalkan pada 10 Juli pukul 1.01 siang waktu setempat melalui website yang disediakan video tersebut. Acara ini sendiri dijadwalkan tayang mulai tanggal 3 Agustus mendatang.

Sementara itu, Wanna One sendiri merupakan sebuah boy group jebolan salah satu program survival besutan Mnet. Boy group yang tengah jadi perbincangan hangat ini digawangi 11 member yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Lai Guan Lin, Hwang Min Hyun, Ong Seong Woo, Kim Jae Hwan, Park Woo Jin, dan Bae Jin Young.

Yuk tonton teasernya di bawah ini!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)