home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, Chicco Jerikho Pamer Kejutan Ulang Tahun dari Mikha Tambayong!

Kamis, 06 Juli 2017 19:15 by tyassss | 1836 hits
Serunya, Chicco Jerikho Pamer Kejutan Ulang Tahun dari Mikha Tambayong!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Selain mendapat ucapan ulang tahun dari sebuah postingan foto di Instagram pada Senin (03/07) lalu, Chicco Jerikho ternyata juga mendapat kejutan dari artis cantik, Mikha Tambayong. Seperti kabar yang beredar beberapa waktu ini, Chicco memang tengah dekat dengan Mikha.

Diambil dari akun Instagram-nya, Chicco mengunggah foto Mikha memberikannya kue ulang tahun melalui Strories. Di foto tersebut, Chicco tampak senang memegang kue pemberian Mikha dan menuliskan, “Dapet kue ulang tahun lagi dari @miktambayong”.


Image source: Instagram/chicco.jerikho

Mikha juga tampak sumringah di foto tersebut. Sedangkan, menurut laporan Liputan6, sebuah video yang merekam momen manis pemberian kejutan dari Mikha untuk Chicco ini juga telah beredar luas di kalangan netizen.

Baca juga: The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

Adanya momen ini pun lantas membuat para netizen semakin mempertanyakan kebenaran hubungan asmara antara Mikha dan mantan kekasih Laudya Chintya Bella tersebut. Namun sayang, keduanya tak pernah bersedia memberikan klarifikasi secara langsung.

Sementara itu, postingan ucapan selamat ulang tahun bagi Chicco dari Mikha ini sebelumnya juga membuat heboh para netizen. Ditambah, Laudya Chintya Bella juga terlihat memberi love pada postingan Mikha tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)