home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakaian Ayu Ting Ting Saat Menemui Dubes Selandia Baru Dikritik Netizen

Kamis, 06 Juli 2017 20:05 by tyassss | 4672 hits
Pakaian Ayu Ting Ting Saat Menemui Dubes Selandia Baru Dikritik Netizen
Image source: instagram.com/@ayutingting92

DREAMERS.ID - Di sela liburan serunya bersama keluarga ke Selandia Baru, Ayu Ting Ting menyempatkan diri menemui duta besar (dubes) Indonesia di negara tersebut yaitu Tantowi Yahya. Ayu pun membagikan momen pertemuan tersebut melalui akun media sosialnya.

Pada foto yang diunggah  Kamis (06/07) itu, Ayu Ting Ting, bersama sang adik dan juga sepupunya berpose bersama Tantowi Yahya yang juga dikenal sebagai penyanyi dan mantan anggota DPR RI. Tetapi, ternyata postingan foto tersebut justru mendapatkan kritikan dari netizen.

Mereka menganggap pakaian yang dikenakan sang artis dan dua orang terdekatnya itu tak pantas. Ayu Ting Ting mengenakan atasan seperti kaus berlengan panjang berwarna hitam yang dipadupadankan dengan celana panjang berwarna senada.

Sepintas, banyak netizen yang menyebut bawahan yang dipakai pelantun Alamat Palsu itu mirip seperti legging, begitu juga dengan dua saudaranya. Karena itu, gaya berpakaian ibu dari satu anak ini dinilai kurang sesuai untuk menemui pejabat pemerintahan seperti Tantowi Yahya, seperti yang dikutip dari Liputan6.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

"Aduh nih di kedutaan indonesia loh . Ketemu orang penting kedutaan indonesia di luar negeri kok gak menghargai banget tuh bajunya . Gak sopan mbk ayy," tulis @abigaildeareza.

"Saltum saltum saltum. Pake batik kan bisa. Masa pak tantowi pake jas. Ini cuma kaosaan.. Haduuhhh," sahut @permataniashop.

Bagaimana tanggapanmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)