home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Cinta Segitiga, 'The King Loves' Rilis Skema Hubungan Rumit Antar Karakter

Jumat, 07 Juli 2017 14:00 by tyassss | 2652 hits
Ada Cinta Segitiga, 'The King Loves' Rilis Skema Hubungan Rumit Antar Karakter
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah siap tayang pada tanggal 17 Juli mendatang, ‘The King Loves’ terus memberikan bocoran-bocoran yang membuat para pemirsa semakin tak sabar menantikannya. Seperti yang baru-baru ini adalah bocoran mengenai bagaimana hubungan antar karakter dalam drama tersebut.

Di lihat dari beberapa teaser yang sudah dirilis sebelumnya, kisah cinta segitiga dari pemeran utama Wang Won (Siwan ZE:A), Eun San (YoonA SNSD) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) menjadi pusat cerita dari drama yang akan ditayangkan di MBC ini. Seperti yang ditunjukan dalam skema yang baru saja dirilis ini.

Wang Won dan Wang Rin merupakan sahabat satu-satunya bagi masing-masing. Tapi, persahabatan mereka menjadi kacau balau dengan kemunculan Eun San. Meski begitu, belum diketahui siapa di antara keduanya yang menjadi pilihan hati Eun San. Lalu selain percintaan, hubungan keluarga  dan kerabat lainnya juga penuh pelik.


Image source: MBC

Mulai dari Won, yang merupakan putra dari Raja Chungnyeol dari Goryeo (Jung Bo Suk), dan Ratu Jangmok (Jang Young Nam), putri Kubilai Khan. Ia pun menjadi putra mahkota pertama yang memiliki keturunan campuran. Namun kedua orang tuanya, tak akur seperti suami-istri yang seharusnya.

Baca juga: Hadiah Spesial yang Diberikan YoonA SNSD Saat Mengunjungi Siwan yang Tengah Wamil

Karena Raja Chungnyeol dan Ratu Jangmok saling memperjuangkan kekuasaan masing-masing di dalam istana dan memiliki hubungan yang kurang baik juga dengan sang putra, Wang Won. Hubungan tak baik ini semakin menjadi karena adanya sang  ‘penguasa tersembunyi’ Goryeo bernama Song In (Oh Min Suk).

Ia yang mengendalikan Raja Chungnyeol dan menyebabkan masalah bagi Wang Won. Song In pun memiliki tangan kanan sekaligus kekasih bernama Ok Boo Yong (Choo Soo Hyun) yang mana dijadikan selir untuk Raja Chungnyeol. Sedangkan dari sisi Eun San, ia memiliki keluarga dan teman yang sangat mencintainya.

Sang ayah, Eun Young Baek (Lee Ki Young) juga rela berkoran demi melindungi putrinya. Gurunya Lee Seung Hyoo (Uhm Hyo Sup), dan pelayan wanita Bi Yeon (Park Ji Hyun) yang bertukar nasib dengan Eun San juga akan menambah pelik dari plot drama ini. Makin penasaran? Nantikan penayangan perdana ‘The Kong Loves’ pada  17 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)