home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Film Saeguk Pertamanya!

Jumat, 07 Juli 2017 11:48 by muthiasp | 2830 hits
Kim Ji Won Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Film Saeguk Pertamanya!
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Tak hanya para aktor tampan saja yang disibukkan dengan proyek-proyek baru, tetapi aktris cantik yang namanya sedang naik daun juga laris manis digaet oleh berbagai tim produksi, seperti Kim Ji Won yang baru saja dikonfirmasi akan membintangi film baru.

Drama ‘Fight My Way’ yang tengah dibintanginya saat ini saja belum selesai tayang, tetapi aktris kelahiran 1992 ini sudah siap untuk move on ke karakter lain di film saeguk atau kolosal pertamanya. Kabar bahagia ini langsung disampaikan oleh agensinya King Kong by Starship.

“Aktris Kim Ji Won akan menjadi pemeran utama di film terbaru berjudul ‘Detective K3’. Mohon semangatnya untuk Kim Ji Won, yang akan berakting di film historikal pertamanya”.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Film ‘Detective K3’ sendiri merupakan seri ketiga dari film ‘Detective K’, yang merupakan versi spinoff Korea dari Sherlock Holmes. Nantinya, Kim Ji Won akan berakting dengan aktor senior Kim Myung Min dan Oh Dal Soo, yang memerankan karakter utama duo detektif, Sherlock Holmes dan Doctor Watson.

Kim Ji Won sendiri akan berperan sebagai seorang wanita yang memecahkan kasus pembunuhan berantai vampir bersama dengan duo detektif itu. Meskipun karakter yang diperankannya memiliki aura yang super misterius, namun dia sangat antusias untuk membantu para detektif memecahkan kasusnya.

Proses produksi sendiri rencananya akan dilaksanakan mulai bulan Agustus mendatang, atau selang beberapa minggu setelah produksi drama ‘Fight My Way’ selesai. Film ini pun sekaligus menjadi comeback layar lebarnya setelah terakhir membintangi film ‘Horror Stories II’ di tahun 2013.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)