home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior 'Relakan' Sungmin Absen dari Comeback Album Tahun Ini

Jumat, 07 Juli 2017 12:40 by muthiasp | 1769 hits
Super Junior 'Relakan' Sungmin Absen dari Comeback Album Tahun Ini
Image source: Instagram

DREAMERS.ID -  Pada Kamis (06/07) kemarin, secara mengejutkan agensi melalui label independen Super Junior, Label SJ mengumumkan Sungmin dan Kangin tidak ikut tur konser SMTOWN, yang kemudian disusul oleh pernyataan Sungmin mengundurkan diri dari comeback album tahun ini.

Dalam pernyataannya itu, Sungmin juga sekaligus mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh penggemar yang merasa tersakiti atas kontroversinya belakangan ini. Label SJ pun akhirnya angkat bicara memberikan respon atas keputusan salah satu main vocal grup pelantun hits ‘Mamacita’ itu.

“Halo, ini Label SJ. Label SJ sudah memutuskan untuk menghormati keputusan Sungmin untuk tidak berpartisipasi di album Super Junior. Sejak awal, Super Junior dibentuk sebagai grup yang bisa fleksibel untuk membernya, dan hasilnya, Super Junior dicintai dan sukses secara global, serta bisa promosi dalam berbagai cara”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lebih lanjut, Label SJ memastikan bahwa comeback Super Junior kali ini akan lebih baik dari sebelumnya dan tetap mendukung kegiatan individu Sungmin, “Super Junior sekarang sedang mempersiapkan album, dengan harapan bisa dirilis di Oktober, dan label melakukan yang terbaik untuk kegiatan promosi Suju lebih baik dari yang sebelumnya”.

“Meskipun Sungmin tidak berpartisipasi di album kali ini, Label SJ akan mendukung penuh semua kegiatan Sungmin selanjutnya. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai Super Junior selama ini, dan kami minta cinta dan dukungan kalian untuk semua member Super Junior,”  tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)