home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Tersangkut Kontroversi Usai Pulang Bulan Madu di Maldives

Jumat, 07 Juli 2017 13:00 by muthiasp | 3567 hits
Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Tersangkut Kontroversi Usai Pulang Bulan Madu di Maldives
www.instagram.com/lordandtailor_official

DREAMERS.ID - Telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 Juli kemarin lewat pernikahan tertutup nan sakral di sebuah gereja, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi langsung meninggalkan Korea untuk berbulan madu di Maldives. Namun sepulangnya dari sana, mereka justru tersangkut kontroversi.

Pasangan pengantin baru itu diketahui pulang baru pulang bulan madu pada pagi hari tadi (07/07). Mereka langsung dituduh melakukan pelanggaran janji dengan sponsor pakaian. Sebelum kepulangannya, tim sponsor meminta mereka untuk berpose di depan awak media yang berada di bandara, pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan.

Namun, Eric dan Na Hye Mi keluar dari pintu yang berbeda dari tempat yang ditentukan. Melalui agensinya, Eric menyatakan tidak tahu mengenai perjanjian tersebut dan mengira reporter disana berkumpul untuk mengambil foto Lee Byung Hun yang juga baru tiba di Korea pada waktu yang sama.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Na Hye Mi, yang menduga adanya miskomunikasi karena pengantin baru itu pergi bulan madu hanya berdua tanpa didampingi staf, “Sepertinya terjadi karena keduanya pergi tidak bersama staf, dan tidak mungkin untuk membuat perjanjian yang layak”.

Benar saja, pihak sponsor pun angkat bicara dan mengakui bahwa ada kesalahan pada timnya dalam mengonfirmasi perjanjian, “Kami seharusnya memastikan jadwal melalui manajer dan agensinya, tapi kami tidak melakukan itu. Benar jika Eric tidak diberitahu lebih dahulu soal itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)