home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Suk Jin Hingga Kim Jong Kook Tulis Balasan Kocak di Postingan 'Cemburu' Lee Kwang Soo

Jumat, 07 Juli 2017 19:30 by muthiasp | 4230 hits
Ji Suk Jin Hingga Kim Jong Kook Tulis Balasan Kocak di Postingan 'Cemburu' Lee Kwang Soo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Lee Kwang Soo memberikan respon bernada ‘cemburu’ di akun Instagram pribadinya. Postingan itu ternyata langsung mendapatkan respon balik dari dua rekannya di ‘Running Man’.

Diantara banyaknya komentar netizen terselip balasan kocak dari Ji Suk Jin, “Kau hanya percobaan”, tulisnya dari akun @jeeseokjin. Tak berselang lama, Kim Jong Kook juga meninggalkan balasan, “Kau mendapatkan satu orang lagi yang harus dilayani sekarang, Kwang Soo.. jangan kaget,” tulis @kjk76.

Tak hanya mereka, aktor Lee Dong Hwi lawan mainnya di drama ‘Entourage’ juga ikut menuliskan balasan singkat dari akun @dlehdgnl, “Hyu~~”, seraya menarik napas panjang atas tingkah kocak temannya itu. 

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, cowok bertinggi badan 194 cm mengunggah foto behind the scene drama ‘Descendants of the Sun’ yang menunjukkan Song Joong Ki sedang mengabadikan namanya di batu putih, ‘Joong Ki ♥ Kwang Soo (Asian prince)’.

Bagaikan seseorang yang terkhianati, Lee Kwang Soo menulis kalimat, ‘Lalu apa artinya semua ini?’ di kolom caption. Lantas saja postingan itu jadi viral dan membuat netizen heboh, dan ikut menuliskan komentar-komentar lucu hingga menyarankannya untuk segera menikah juga.

Bagaimana dengan respon kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)