home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Ungkap Perasaan Sedihnya Soal Unnies

Sabtu, 08 Juli 2017 19:22 by dodo07 | 2122 hits
Jeon Somi Ungkap Perasaan Sedihnya Soal Unnies
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai debut sebagai salah satu member I.O.I, Jeon Somi memang langsung disibukkan dengan sederet aktifitas di dunia hiburan. Artis asuhan JYP Entertainment ini juga diketahui sempat bergabung jadi bagian dalam girl group Unnies.

Sayangnya, meski grup tersebut terbilang sukses, Somi ternyata menyimpan sebuah kisah sedih terhadap grup tersebut yang ia ungkapkan belum lama ini saat menjalani wawancara dengan media lokal Star News.

Meski awalnya tak memprediksi kesuksesan dari Unnies, namun Somi mengaku jika pada akhirnya ia sangat berterima kasih dapat bergabung jadi bagian grup ini, “Menyenangkan sekali bekerja bersama Unnies. Sulit, tapi aku memiliki waktu yang amat berharga. Lagunya juga bagus,” ujar Somi, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Unnies sendiri merupakan girl group project dari salah satu reality show milik KBS, ‘Unnie’s Slam Dunk’. Selain Somi, sederet seleb Korea seperti Kang Ye Won, Han Chae Young, Hong Jin Young, hingga Minzy yang diketahui ikut bergabung sebagai member acara ini.

Sementara itu, Somi saat ini dikabarkan tengah disibukkan dengan keikutsertaanya sebagai salah satu anggota di variety show KBS lainnya, ‘Idol Drama Operation Team’. Ia juga kembali tergabung dalam grup temporer acara ini bernama Girls Next Door.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)