home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jorge Lorenzo Ungkap Kendala yang Buat Posisinya Buruk saat Kendarai Ducati

Sabtu, 08 Juli 2017 12:30 by mariesandra | 1628 hits
Jorge Lorenzo Ungkap Kendala yang Buat Posisinya Buruk saat Kendarai Ducati
image source :Autosport

DREAMERS.ID - Ikut dalam sesi hari pertama MotoGP Jerman 2017, Jorge Lorenzo masih belum juga melakukan perfoma yang baik. Pasalnya pembalap asal Spanyol ini masih mencari stabilitas motornya.

Sampai saat ini, Lorenzo baru satu kali berhasil berdiri di atas podium, yaitu saat meraih posisi ketiga dalam MotoGP Spanyol. Sebelumnya, Lorenzo tercatat sebagai pembalap dengan posisi start terburuk di MotoGP Belanda. Ketika itu, dia menempati posisi ke-21.


image source : AP/Miguel Morenatti

Sampai pada MotoGP Jerman, ia belum juga menunjukkan perubahan baik. Ketika sedang latihan bebas pertama, Lorenzo menempati urutan ke-12. Latihan bebas kedua pun dilakukan dengan posisi naik dua anak tangga dari sebelumnya.

Akhirnya Lorenzo mengungkapkan tentang apa kendalanya bersama Ducati. Ternyata dia masih belum menemukan stabilitas motor Desmosedici GP17 yang dia pakai.

Seperti yang dilansir Crash, Lorenzo mengatakan, “Dulu aku sangat cepat di sektor terakhir, dan sektor 3, tikungan cepat, karea aku merasa sangat stabil dan sangat aman dengan Yamaha. Terutama pada era 800. Sektor-sektor ini adalah satu  dimana aku paling kehilangan sekarang.”

“Sepertinya dalam tikungan cepat, motornya tidak stabil. Mungkin karena kurangnya kontak karena kita tidak memiliki winglets. Tapi dalam sektor pertama, aku sangat cepat. Aku tidak kehilangan apapun. Jadi, itu sedikit aneh. Tapi aku sedang fokus meningkatkan stabilitas di dalam tikungan cepat,” tambahnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)