home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kandasnya Hubungan Gain dan Joo Ji Hoon

Jumat, 07 Juli 2017 20:00 by tyassss | 2434 hits
Agensi Konfirmasi Kandasnya Hubungan Gain dan Joo Ji Hoon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah laporan dari orang dalam industri mengatakan bahwa hubungan asmara member Brown Eyed Girls, Gain dan kekasih aktornya, Joo Ji Hoon baru saja kandas. Diketahui pasangan ini telah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun setelah terlibat cinta lokasi dalam MV lagu milik Gain tahun 2014.

Selain itu, kabar putusnya hubungan idola K-pop dan aktor ini juga seperti ditandai dengan postingan Gain di Instagram bebarapa waktu lalu yang berbunyi, “Kalian semua tidak perlu khawatir. Aku bisa mengatasi sendiri dan menjalani hidupku dengan baik.”

Setelah kabar ini muncul, kedua agensi masing-masing pun melakukan konfirmasi mengenai kebenarannya kepada yang bersangkutan. Tak lama, agensi KeyEast dan Mystic Entertainment akhirnya merilis pernyataan.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

"Memang benar bahwa [Ga In dan Joo Ji Hoon] telah putus. Kami meminta pengertian Anda bahwa informasi yang lebih detil adalah urusan pribadi, jadi sulit bagi kami untuk memberitahu lebih banyak," kata agensi pada Jumat (07/07).

Sementara itu, belum lama ini Gain mengaku mendapat tawaran menggunakan narkoba jenis ganja dari teman Joo Ji Hoon dan mengatakan bahwa sang kekasih adalah mantan ‘pemakai’. Banyak spekulasi bahwa isu tersebut yang menyebabkan kandasnya hubungan pasangan beda 5 tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)