home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foodie, Aplikasi Kamera yang Buat Foto Makanan Semakin Menggiurkan

Minggu, 09 Juli 2017 16:00 by fzhchyn | 4057 hits
Foodie, Aplikasi Kamera yang Buat Foto Makanan Semakin Menggiurkan
Image source: LINE

DREAMERS.ID - Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan Instagramable memang susah-susah gampang. Selain kamera dengan spesifikasi mumpuni, mengabadikan objek juga perlu teknik. Hal ini khususnya pada saat mengambil foto makanan agar ‘kelezatannya’ tidak hilang hanya karena hasil foto yang jelek.

Namun saat ini seseorang sudah tidak perlu direpotkan lagi dengan berbagai teknik tersebut karena banyaknya aplikasi yang bisa mempermudah segalanya. Salah satu aplikasi kamera yang direkomendasikan untuk mengambil foto makanan adalah Foodie.

Aplikasi ini baru durilis pada Februari 2016 lalu oleh LINE Corporation. Melalui pernyataannya, LINE mengatakan jika aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna perangkat Android dan iOS untuk menjepret foto makanan yang lezat.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

Foodie menawarkan banyak fitur dengan satu tujuan, yaitu untuk mendapatkan foto makanan yang terlihat lebih menggiurkan. Sebanyak 24 jenis filter yang tersedia tentu dapat membuat foto makanan seperti Daging, Sushi, Cake, dan lainnya terlihat lebih lezat.

Karena fitur ‘best angle’ dalam aplikasi ini memungkinkan pengguna mengetahui melalui warna saat kamera diposisikan secara horizontal di atas objek, jadi sangat mudah untuk mengambil foto datar yang trendy seperti yang sering kita lihat dalam majalah gourmet.

Terlebih lagi, aplikasi ini mencakup fitur seperti efek blurring otomatis sehingga membuat foto tampak seperti hasil jepretan kamera profesional, serta penyesuaian kecerahan dan fitur flashlight untuk meningkatkan pilihan.

(fzh/LINE)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)