home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Yuk kenalan dengan Bocah Cilik Super Modis Asal Jepang Ini!

Sabtu, 08 Juli 2017 16:00 by mariesandra | 3486 hits
Gemas, Yuk kenalan dengan Bocah Cilik Super Modis Asal Jepang Ini!
image source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi seorang yang punya pengaruh besar dalam suatu bidang khususnya fashion tentunya bukanlah hal yang mudah. Tak hanya sekedar berbagi cerita dan gaya berpakaian di media sosial, tetapi juga memberikan pengaruh positif pada para pengikutnya. Salah satunya adalah anak perempuan berusia 6 tahun ini.

Meskipun masih berusia sangat belia, bocah cilik asal Jepang ini sudah menjadi seorang influencer (orang yang berpengaruh). Bocah perempuan tersebut bernama Coco Hamamatsu punya gaya berpakaian yang modis dan unik.


image source : coco_pinkprincess/instagram

Coco mengungkapkan kalau sebelum mengambil foto di Instagram, dia mengambil banyak foto yang sama terlebih dahulu. Kemudian, dia memilih satu foto mana yang akan dia unggah di akun instagramnya yang bernama @coco_pinkprincess. Coco mengaku sangat senang setiap kali dia mendapatkan followers baru. Saat ini jumlah pengikut instagramnya mencapai 116.000 pengguna.


image source : coco_pinkprincess/instagram

Baca juga: Update 48 Orang Tewas Akibat Gempa Potensi Tsunami Jeoang, Bagaimana Nasib WNI Di Sana?

Ibu dari Coco Hamamatsu memiliki sebuah butik yang bernama “Funktique” di sebuah distrik di Harajuku, Tokyo. Ini merupakan distrik dimana terdapat banyak baju dengan gaya eksentrik yang dijual untuk orang-orang yang ingin bebas dalam berpakaian. 


image source : coco_pinkprincess/instagram

Tak perlu heran apabila Coco menggunakan pakaian yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Selain karena ibunya yang memiliki butik baju dengan gaya trendi, dia juga sudah terpengaruh dengan budaya di kota tersebut karena sudah tinggal disana sejak berumur 2 tahun.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)