home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Ungkap Ambisinya Sebagai Orang Thailand yang Tinggal di Korea

Minggu, 09 Juli 2017 09:00 by fzhchyn | 9344 hits
Lisa BLACKPINK Ungkap Ambisinya Sebagai Orang Thailand yang Tinggal di Korea
Image source: twitter.com/NiKKi6X_MK

DREAMERS.ID - Tengah meniti karir di negeri orang tak membuat Lisa Black Pink melupakan negara asalnya, Thailand. Dalam sebuah kesempatan, Lisa pun menunjukkan kecintaannya akan hidangan khas dari tanah kelahirannya tersebut.

Pada 7 Juli kemarin, dua member girl group Black Pink, Rose dan Lisa menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio dan berbicara tentang hal-hal yang bisa dinikmati kembali di negara asal mereka masing-masing, yaitu Australia dan Thailand.

Lisa kemudian merekomendasikan mie beras khas Thailand dan mengatakan, “Aku kecewa karena tidak banyak orang tahu betapa lezatnya mie beras Thailand. Aku benar-benar ingin membuka restoran mie beras Thailand di Korea suatu hari nanti.”

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Setelah mendengar ambisi besar dari member termuda grup pelantun ‘As If It’s Your last’ tersebut, sang DJ radio Bae Sung Jae pun bergurau dengan menanyakan, “Apakah itu rencanamu setelah pensiun?”

Sementara itu, Rose juga ikut menimpali dengan mengusulkan nama restoran Lisa kelak yaitu ‘Lali Ssal Gook Soo’, yang merupakan gabungan nama asli Lisa ‘Lalisa’ dan ‘Ssal Gook Soo’ yang berarti mie beras dalam bahasa Korea.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)