home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Dapat Kejutan Manis dari Chanyeol di Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 08 Juli 2017 19:35 by fzhchyn | 2037 hits
Choi Tae Joon Dapat Kejutan Manis dari Chanyeol di Hari Ulang Tahunnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Juli kemarin, aktor Choi Tae Joon merayakan ulang tahunnya yang ke-26 atau 27 (usia Korea). Melalui akun Instagram pribadinya, Choi Tae Joon mengunggah sebuah foto kue yang ternyata merupakan pemberian dari seseorang yang cukup spesial.

Pemberi kue ulang tahun tersebut tak lain adalah salah satu teman dekatnya, Chanyeol EXO. Dalam postingannya Choi Tae Joon mengungkapkan rasa terima kasih akan tindakan manis yang dilakukan temannya itu.


Image source: Instagram

“Pasti sulit menemukan dan membeli kue di tengah malam. Aku ingin mengatakan terima kasih dan aku menyayangimu Chanyeol, ini sangat mengharukan. Benar-benar teman yang loyal. Terima kasih juga untuk semua yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Hari ini adalah hari yang bahagia,” tulisnya.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Sejak bertemu dan bekerja sama dalam proyek drama MBC ‘Missing 9’ pada awal tahun ini, kedua bintang muda ini menjadi teman dekat. Chanyeol dan Choi Tae Joon bahkan tak segan menunjukkan ’bromance’ melalui media sosial masing-masing.

Keduanya kini tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Seperti Choi Tae Joon yang sedang membintangi drama 'Suspicious Partner' dan Chanyeol yang mempersiapkan comeback bersama EXO bulan Juli ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)