home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Super Junior Warnai Pembukaan Tur Konser 'SMTOWN LIVE VI in Seoul'

Minggu, 09 Juli 2017 10:55 by muthiasp | 4487 hits
Tangis Super Junior Warnai Pembukaan Tur Konser 'SMTOWN LIVE VI in Seoul'
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Rangkaian tur konser ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI’ akhirnya resmi dibuka pada Sabtu (08/07) kemarin di Korea Selatan. Bertempat di Seoul Olympic Stadium, seluruh jajaran penyanyi solo maupun grup naungan SM Entertainment hadir, termasuk Super Junior yang hanya diwakili empat member.

Seperti yang diketahui, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun kini sedang menjalani wajib militer. Sementara Kangin masih dalam hiatus usai kasus DUI, Sungmin terpaksa absen akibat diboikot penggemar. Usai menyanyikan sebuah lagu, suasana mendadak menjadi haru saat Shindong membuka sesi percakapan.

“Meskipun kami merasa kekuatan kami sudah terbuang, melihat fans memberikan kami banyak enerji. Kami sangat bersyukur. Aku tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata apa yang ku rasakan sekarang”.

Kemudian Leeteuk menambahkan, “Kami debut sebagai grup idol dengan paling banyak member, tapi sekarang, kami berdiri di panggung dengan jumlah paling sedikit yang pernah ada dari grup tari SM. Pikiran saya kusut dan sesak seperti cuaca hari ini”. Saat itu cuaca di Seoul memang sedang mendung seperti akan turun hujan.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Sejujurnya, kami banyak memikirkan apakah kami harus berdiri di panggung hari ini hanya dengan empat member. Kami percaya semua member harusnya bersama kita,” ujar Heechul. Pernyataan itu langsung disambut oleh tangis Yesung yang merasakan perbedaan signifikan pada penampilan grupnya, dan juga berterima kasih kepada penggemar yang masih terus mendukung.

Leeteuk lantas memastikan bahwa ia tidak akan pernah menyerah dengan Super Junior, “Aku telah menghabiskan waktu 18 tahun di SM. Super Junior adalah hidupku. Tidak ada jalan keluar untukku”.

Selain dari penggemar, kehadiran Donghae dan Kyuhyun di konser tersebut juga menjadi enerji tambahan bagi keempat member yang tampil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)