home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Salah Posting Foto Jokowi di Instagram, Donald Trump Diprotes Netizen

Minggu, 09 Juli 2017 08:45 by fzhchyn | 1714 hits
Sempat Salah Posting Foto Jokowi di Instagram, Donald Trump Diprotes Netizen
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Salah satu agenda utama Presiden Joko Widodo di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hamburg, Jerman pada Sabtu (8/7) adalah pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara lainnya, termasuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Menjadi pertemuan pertama bagi keduanya, Trump yang memang aktif di media sosial pun langsung mengabadikan momen tersebut dengan memposting sebuah foto di Instagram. Namun sayangnya, bukan foto Jokowi yang diunggah, melainkan foto Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Dalam postinganya Trump menulis caption yang berbunyi, “President Trump and the President of Indonesia, Joko Widodo speaking before the start of their bilateral at the #G20Summit in #Hamburg #Germany #USA.”

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Postingan tersebut pun langsung mendapat protes keras, khususnya dari netizen Tanah Air. “Ndasmu Jokowi” tulis pemilik akun @galihmhmmd96, mengutip CNN. Sementara pemilik akun @dheva_lfc1892 menulis, “Oh It’s my President? wajah Pak @jokowi berubah?” Lalu Akun @happibirdi menulis, “thats not president joko widodo”.

Tidak sedikit juga yang meminta Trump menurunkan foto itu atau mengganti keterangan foto. Dan tak berapa lama, Trump langsung menggantinya dan menulis keterangan tentang pertemuannya dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)