home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci Tewas Ditembak Polisi

Minggu, 09 Juli 2017 18:32 by Dits | 1293 hits
Penembak Mahasiswi Perampokan Motor Karawaci Tewas Ditembak Polisi
image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Pencarian polisi terhadap perampok gagal yang menembak mati seorang mahasiswi di Karawaci menemukan titik terang. Polisi akhirnya menangkap Saiful, yang diduga sebagai pelaku penembak mahasiswi bernama Italia Chandra Kirana Putri.

Namun, Saiful yang melawan saat hendak ditangkap polisi di daerah Lampung terpaksa dilumpuhkan. Pelaku pun tewas setelah ditembak polisi pada Minggu (9/7) siang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto Adi Nugroho.

"Penembak Italia sudah kami tangkap di Lampung. Namun, karena yang bersangkutan melakukan perlawanan sehingga anggota melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembaknya," ujar Rudy Herianto Adi Nugroho kepada wartawan seperti dikutip dari laman Kompas, Minggu (8/7).

Disampaikan pula kalau polisi telah melakukan pengejaran terhadap pelaku sejak sebulan lalu. Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah memantau gerak gerik pelaku dan akhirnya meringkusnya saat tengah berada di Jalan Panjang, Lampung Selatan.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

"Kemudian, begitu akan disergap, yang bersangkutan mengeluarkan senjata api," jelasnya.

Rudy melanjutkan, "Saat ini jenazah pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Lampung."

Seperti dibertakan sebelumnya, pada 12 Juni 2017 lalu, talia Chandra Kirana Putri memergoki dua pelaku curanmor yang ingin mengambil sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.

Italia sempat melawan dan melemparkan sapu lidi ke arah pelaku, namun tindakan berani tersebut harus berujung maut. Koas dokter gigi itu ditembak di bagian dada kiri oleh salah satu pelaku dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)